Minggu, 20 Februari 2011

Mobil Bertenaga Listrik Dari ROLL-ROYCE

Mobil mewah buatan Rolls-Royce bertenaga listrik telah dilaunching bulan depan di Geneva motor show ,demikian laporan Jorn Madslien Business reporter, BBC News , 20 Pebruari 2011. Mobil listrik tersebut tersebut berprotype seri Phantom.

Serangkaian eksperimen tentang mobil tersebut sebenarnya bukan untuk tujuan produksi, tetapi perusahaan Roll Royce berniat melaunching guna menarik atensi pelanggan.

Chief executive Torsten Muller-Otvos mengatakan bahwa perusahaanya sedang mencari alternative teknologi yang sesuai untuk mobil di masa depan.

Sedangkan perusahaan induk /Parent company BMW sedang mempertimbangkan antara mobil is hybrid atau semua bertenaga listrik sebagai kebijakan utamanya. Oleh karena itu Mr Muller-Otvos masih mengembangkan dengan kebijakan berskala luas.

Menurutnya semua kebijakan yang diambilnya harus sebuah kebijakan yang tepat untuk mobil masa depan berdasarkan pengalaman dari Roll Royce yang lama berpengalaman dalam dunia otomotif.

Mobil listrik dewasa ini sedang menjadi pilihan yang ngetren. Walaupun mobil kombinasi antara batere dan tenaga minyak bumi lebih tpat untuk transportasi umum.
BBC News, Pebruari 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAMI SELALU MENERIMA WACANA DARI PENGUNJUNG DEMI PEMBELAJARAN BEKAL ILMU KAMI